Senin, 09 November 2015

Cara Alami Kencangkan Payudara Tanpa Obat

Seiring bertambahnya usia tidak dipungkiri dapat mempengaruhi sisi fisik wanita baik itu pada tubuh kulit maupun payudara, namun untuk memperlambat proses penuaan tersebut para wanita dan ibu ibu bisa melakukan beberapa langkah tradisional untuk kembali mengencangkan payudara yang telah kendur.

Cara Alami Kencangkan Payudara Tanpa Obat

Selain problem usia payudara juga dapat kendur setelah melahirkan sehingga seringkali membuat banyak ibu yang sudah melahirkan gusar dan bahkan menggunakan bahan bahan kimia yang belum tentu aman. Anda tidak perlu menggunakan produk produk yang dapat berbahaya bagi kesehatan cukup melakukan tips dan cara alami yang kami berikan berikut ini maka anda akan kembali mendapatkan payudara yang kencang serta dengan perawatan yang teratur dapat memperlambat penuaan atau pengenduran pada payudara.

Berikut Cara Alami Kencangkan Payudara:

1. Buah Pinang

Salah satu alternatif alami untuk mengencangkan payudara anda adalah dengan memanfaatkan buah pinang, ya mendapatkan buah pinang pasti tidak lah sulit apalagi anda yang memiliki tanaman atau pohon pinang di dekat rumah anda. Caranya juga cukup mudah yaitu siapkan buah pinang 1 buah lalu ambil bijinya, kemudian siapkan garam dapur. Setelah garam dan biji pinang siap maka tumbuk kedua bahan tersebut hingga halus dan tambahkan air hangat secukupnya. Setelah selesai oleskan pada daerah payudara anda secara merata sebelum tidur malam dan lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal. Dan ingat jangan sampai terkena pada area piting susu.

2. Ramuan Jahe

Resep kedua untuk mengencangkan payudara juga bisa didapatkan dengan mudah yaitu memanfaatkan tanaman jahe, namun selain jahe anda juga perlu menyiapkan susu sapi murni sebagai tambahan. Setelah bahan bahan yang disebutkan diatas anda siapkan maka anda dapat melakukan cara pertama yaitu bakar jahe yang sudah disiapkan tadi kemudian ditumbuk sampai gepeng. Cara kedua siapkan susu sapi murni dalam gelas (sebaiknya dalam keadaan hangat) setelah siap maka masukkan jahe yang sudah digepengkan ke dalam gelas susu hangat tadi kemudian minum setelah dingin. Dan lakukan tips ini setiap sebelum tidur pada malam hari.

Nah demikianlah informasi artikel tentang Cara Alami Kencangkan Payudara Tanpa Obat semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi pembaca semua terutama ibu ibu yang baru melahirkan yang umumnya mengeluhkan masalah tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Kencangkan Payudara Tanpa Obat

0 komentar:

Posting Komentar