Sabtu, 15 Agustus 2015

3 Tips payudara kencang setelah melahirkan dan menyusui

Payudara kencang dan besar bisa anda dapatkan dengan beberapa tips yang akan kami bahas berikut ini. Wanita yang baru saja melahirkan dan menyusui akan memerlukan cara ini, karena pastinya wanita yang sudah melewati pasca melahirkan dan menyusui akan mengalami payudara yang kendur.

Payudara besar

Payudara dan kencang dapat anda simak pada beberapa tips mengencangkan payudara melorot setelah melahirkan, seperti dilansir Ehow. Yuk simak bersama :

1. Push up

Karena payudara terbuat dari jaringan lemak, Anda tak bisa mengencangkannya dengan cara yang sama seperti apa yang Anda lakukan pada jaringan otot. Tetapi Anda bisa sedikit mengangkat payudara Anda dengan memperkuat otot-otot dada di belakangnya. Dengan melakukan push up secara rutin, Anda bisa memperkuat otot-otot dada di belakang payudara. Tempatkan tangan Anda sedikit lebih lebar dari bahu dan kemudian luruskan kaki Anda. Tarik napas dan tekuk siku hingga 90 derajat untuk menurunkan tubuh bagian atas ke arah lantai. Buang napas saat Anda mendorong diri Anda kembali ke posisi awal.

2. Push-up bra
Membeli push-up bra yang berfungsi untuk mengangkat payudara. Pastikan bahwa Anda telah membeli ukuran bra yang tepat. Push-up bra dapat mengangkat payudara Anda, sehingga terlihat lebih penuh. Jenis bra ini dapat diandalkan untuk memperbaiki bentuk payudara yang melorot.

3. Masker payudara
Cara alami mengencangkan payudara melorot adalah dengan membuat masker payudara. Haluskan mentimun dan campur dengan kuning telur. Oleskan campuran tersebut secara merata pada payudara dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air suam-suam kuku. Masker payudara dapat membantu Anda mengangkat kembali jaringan payudara yang kendur.

Pada penjelasan di atas dapat anda praktekan di rumah anda tentang bagaimana mengencangkan payudara dengan baik dan benar, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Tips payudara kencang setelah melahirkan dan menyusui

0 komentar:

Posting Komentar